iPad Mini, Bentuk ipad Mini sebenarnya bagaimana?

Kabar bahwa Apple akan mengeluarkan varian iPad terbaru dengan bentuk lebih kecil dari pendahulunya, sepertinya benar. Tablet yang diberi label iPad Mini konon sudah mulai diproduksi massal.
Wujud iPad Mini itu sendiri hingga kini sebenamya masih jadi misteri. Ranyak yang sudah mereka-reka bentuknya. Martin Hajek, misalnya, mendesain baked seperti apa bentuk iPad Mini tersebut nantinya.

Dalam benak Hajek, bentuk mini diasumsikan berukuran 7 inci atau lebih sedikit. Lebih mungil dibandingkan iPcid yang sudah beredar selama ini. Ia mewujudkan konsep iPad Mini dengan desain 3 dimensi.

Desain buatannya tidak berbeda jauh dari iPad saat ini, meski terlihat lebih cantik. Ia membuat desainnya berdasarkan beberapa gambar bocoran iPad Mini yang beredar di internet.

Bagian belakang konsep iPad Mini ini terbuat dari alumunium. Sama seperti bagian belakang iPhone 5, bagian bawah, terlihat konektor dock lightning, konektor baru yang diperkenalkan Apple di iPhone 5. Terlihat juga dua buah speaker.

Biasanya, gadget Apple hanya keluar dalam dua pilihan wama, yaitii hitam dan putih. Namun dalam konsepnya, ia merpbuat dalam pilihan wama yang lumayan ngejreng. Apple kabamya akan merilis pada Oktober ini dan me-manfaatkan momentum belanja akhir tahun.

Menurut Economic Daily News, Apple memercayakan tablet tersebut dibuat perusahaan rekanannya oleh Foxconn dan Pegatron. Regatron disebut-sebut mendapat order produksi hingga 6o persen. Sisanya dikerjakan Foxconn. Lantas bagaimana sebenarnya bentuk iPad Mini, kita tunggu saja.